See the yesterday's mistakes, fix it today, for better tomorrow.

Friday, August 13, 2010

Kacang?! Peanut!

hai teman-teman, aku mau curhat nih hikshiks (apaansih yuk) aku sedih bangedddhh (ea)
ah udah yang serius wk, jadi gini............. tau gaksih kacang? taulah ya tau itu makanan yang begitu kalo dimakan enaknya pas nonton bola, terus ada kacang dibubur ayam tapi yang gue maksud sebenernya bukan kacang-kacang yang itu, maksud gue disini itu "kacang" haha ngerti gaksih daritadi gue ngomong apa? kalo gak ngerti oke sini gue buat lo pada ngerti ahaha
jadi gini nih, gue lagi kesel banget sama "kacang". oke gue jelasin "kacang" ini maksudnya itu dikacangin nah kalo kayak gini pasti lo pada tau kan? hm pastilah dan pernah ngerasain ye gak?
nah gini nih gue kesel banget deh, gue sering dikacangin sama orang, mulai dari gue lagi ngomong sampe gue sms atau mention di twitter, hmm taulah rasanya pasti sakit hati kan???? ._.
nah sekarang gua lagi ngerasain itu meeeeeeen........ :(

No comments:

Post a Comment