See the yesterday's mistakes, fix it today, for better tomorrow.

Sunday, July 25, 2010

T.W.I.T.T.E.R

haaaaaaaaaaai semuanya ting ting
tau gaksih gue tuh lagi gimanaaaaa gitu ya sama twitter, habisnya gue mau ganti background aja setengah hidup yiahaha tapi emang beneeeer, yang ada tuh pasti over capacity!
jangankan background deh yaaaa avatar deh........ wusyu susah banget deeeeh adanya avatar gua jadi burung lagi --a sebenernya gak gue doang sih banyaaaaak banget orang yang ngeluh kaya gitu hahaha, makanyaaaa gua gimanaaaa gitu sama #twitter2010. padahal dulu yaaaa kalo mau ganti avatar atau background mah setsset set aja tanpa over capacity segala ha ha -,- lagian sekarang banyak banget account gakjelas, mulai dari haters, trus kayak yang suka ngequote tapi gakjelas gitu gitu lah haha itulah yang bikin over capacity, ada juga sih yang bikin account tapi gak update sama sekali, ah kalo gak ngerti sebenernya gakusah buat -_- *no offense*
Dear Twitter, I hope you'll be well soon!!! jangan lama-lama deh secepetnya yaaaa gua udah muak soalnya-_-"

No comments:

Post a Comment