See the yesterday's mistakes, fix it today, for better tomorrow.

Sunday, July 18, 2010

Gabisa tidur! ~_~

halo semuanyaaaaaa, langsung ke judulnya aja nihya. hem jadi gini loh gue tuh akhir-akhir ini suka gabisa tidur... entah kenapa gitu susaaaaaaaah banget rasanya buat tidur uhuk. apalagi semenjak ada world cup..... bah makin deh gue nontonin semuanya mau team yang gue suka maupun yang gue gaksuka hahaha-,- mungkin ini akibat dari begadang world cup kaliya? tapi sumpahdeeeeeh gue mau bisa tidur normal gitu, jam 10 malem tidur terus jam 5 pagi bangun kan enak tuh jadinya kalau sekolah ga telat ~_~ otomatis gue ga kena teguran guru piket dan hukumannya itu, terus omelan nyokap bokap gue sama adek gue noh-,- sumpahyaaaaa gue bingung banget gimana caranya supaya gue bisa tidur normal lagi T_T sumpaaaaaah gue pengen gue ky dulu gitu tidur normal huhu, if you have some sugesstion for my problem, let me know!!! huuu I need some sugesstion to solving my problem :( you can contact me on my msn or my twitter yaaaa ;)

No comments:

Post a Comment